Tentang Denajmu

 

Denajmu adalah blog untuk media expresi saya dalam bidang travel photography dan segala sesuatu yang berhubungan dengan hal tersebut.

Saya menyukai fotografi semenjak SMA kelas 1. Hanya saja waktu itu masih menggunakan kamera handphone. Dulu saya suka sekali untuk membuat foto selfie. Pada saat itu, saya memotret hanya untuk diupload ke facebook. Maklum, saat itu facebook memang media sosial paling hits.

Hoby saya itu berlanjut hingga saya bekerja. Masih menggunakan handphone. Entah kenapa saya belum terfikir untuk membeli kamera. Padahal waktu itu cukup terjangkau untuk saya.

Selain suka memotret, pada mulai 2016 saya sering melakukan perjalanan. Baik dalam kota atau luar kota. Biasanya saya melakukan di hari libur. Tempat yang saya tuju pun tidak terlalu jauh.

Pada 2017 saya semakin sering melakukan perjalanan dan menyalurkan hobi memotret saya. Lalu mengunggahnya ke instagram. Namun, barulah pada 2018 saya membeli kamera mirrorless. 

Awalnya saya merasa kebingungan dengan fitur-fitur pada kamera tersebut. Karena saya dulu terbiasa menggunakan smartphone. Namun lambat laun saya bisa sedikit mengerti. Kuncinya adalah terus belajar.

Saya dulu sempat juga menjual kamera kesayangan saya karena untuk membayar biaya pendidikan bahasa Jerman saya. Namun alhamdulillah bisa terganti dengan yang lebih baik spesifikasinya.

Sampai detik ini, saya merasa bahwa saya masih miskin ilmu fotografi. Hal itu yang membuat saya terus semangat belajar.

Saat ini saya berfokus pada travel photogtaphy. Karena saya merasa passion saya disini. Lalu menuangkannya pada blog ini.

Sebenarnya saya sudah lama ingin membuat blog dan mengabadikan setiap kegiatan fotografi dan travelling saya. Namun baru sekarang-sekarang saya bisa mewujudkannya.

Saya berharap blog ini bisa bermanfaat bagi banyak orang.

Aamiin.


Lagi Hits